mesin air isi ulang di brebes Bulakamba

Pemasangan mesin air isi ulang di brebes

mesin air isi ulangMesin air isi ulang yang Dew Water Filter pasang di daerah bulakamba Kabupaten brebes dengan harga yang kompetitif dan hasil air yang berkualitas, bertempat di kediaman Bapak Ali, dengan Nama Depot Air Minum ” PUTRA JIPANG 074″ dengan kapasitas penampungan air 7000 liter memakai Ultraviolet dan ozon untuk sterilisasi. Tabung Media yang dipakai menggunakan dua buah FRP 1054 dengan Kran 3 Way Valve diisi dengan media karbon aktif. Cartrifge filter 10 inchi sebanyak delapan buah dipasang didalam Housing filter 10 inchi berwarna biru, dua buah Sistem pengisian dan satu pencucian memakai solenoid valve, jadi saat pengisian air ke galon tidak perlu putar-putar kran, cukup tekan saklar yang terhubung dengan solenoid valve maka air langsung keluar ke galon.

Proses pencucian galon dilakukan dengan cara mengisi air sekitar 3 liter dari pencucian lalu galon diletakkan horizontal di mesin sikat galon, berikutnya putar sikat galon kekanan dan kekiri dengan cara menekan saklar, setelah galon bersih, air sisa pencucian dibuang dan galon siap diisi.

Klik disini untuk daftar Harga mesin depot air minum lainnya

airisiulangbrebes3Dew Water Filter mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Ali yang telah mempercayakan pemasangan mesin depot air minum nya kepada kami, semoga Usaha Bapak dikaruniai keberkahan oleh Allah SWT.

Perawatan mesin air isi ulang

Untuk menjaga kualitas air yang dihasilkan perlu dilakukan perawatan berkala dengan mengganti filter-filter dan melakukan proses backwash dan fastrinse setiap minggu, perhatikan juga kondisi lingkungan di sekitar tempat mesin depot air minum, lingkungan harus selalu terjaga dalam kondisi bersih dan higienis. Penampungan air bahan baku perlu dibersihkan setiap bulan sekali, untuk menjaga jangan sampai ada endapan yang menumpuk banyak didasar penampungan. Saat melakukan pengisian air ke galon harus dipastikan lampu ultraviolet dalam keadaan menyala, jangan sekali-kali melakukan pengisian air kegalon jika lampu ultraviolet mati, karena lampu ultraviolet merupakan alat vital bagi depot air minum. Jika kondisi Lampu UV mati, periksa apakah lampu UV nya yang putus ? jika kondisi lampu Uv masih bagus, biasanya lampu UV mati karena ballastnya yang sudah rusak. Kondisi tegangan yang tidak stabil biasanya menjadi sebab ballast lampu UV cepat rusak.

Cara mengecek lampu UV apakah sudah rusak atau belum bisa dilakukan dengan cara visual yaitu dengan melihat gulungan kawat kecil di samping kanan kiri Neon UV apakah putus atau tidak, untuk hasil yang lebih akurat bisa menggunakan AVO Meter. Jika anda punya AVO meter, putarlah selector ke arah pengukuran ohm, lalu tempelkan probe avo meter kemasing-masing PIN di ultaviolet, jika jarum menunjukkan ke angka 0 maka berarti lampu tidak putus.

****

Untuk yang baru memulai usaha air isi ulang, agar usaha anda cepat laris, sebaiknya saat pertama pembukaan depot air, perlu disiapkan galon minimal 300 buah, lalu lakukan promo pemberian gratis 300 galon air minum ke warga sekitar tempat usaha, InsyaAllah jika promo ini dilakukan, dalam 2-3 hari kita akan mendapatkan repeat order dari warga sekitar, jika yang repeat order dari promo gratis tersebut hanya 20 persen saja maka kita dapat menjual 60 galon per hari. Semakin kita banyak memberi maka semakin banyak rezeki yang menghampiri, itu prinsipnya. Jadi jika yang repeat order dari 300 galon promo gratis tersebut hanya 20 persen, maka sisa yang 80 persen sebanyak 240 galon kita kasih promo gratis lagi ke warga yang belum mendapatkan giliran promo gratis.

 

 

 


About admin

Supplier Distributor Agen Jual harga Murah depot air minum isi ulang dan Filter penjernih sumur, Galon, media karbon